Pengiriman

Pengiriman

Pengiriman

Customer Service

Telepon & sms ke no. 021.9900 0382, 0821 2201 3733 & 0858 8827 1284, Pin BB 2A010DB1.

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
Bank BRI : 3226.01.017885.53.3 Arif Rivandi

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA : 873.027.566.9
Diberdayakan oleh Blogger.

Pemesanan

Untuk informasi atau pemesanan kirim email ke arif.rivandi@yahoo.com atau sms ke no. 021.9900 0382, 0821 2201 3733, 0858 8827 1284 dan Pin BB 2A010DB1 sertakan keterangan order anda (nama barang,jumlah barang,nama anda,alamat anda,total pemesanan(Rp), email anda dan no. telp).

Cream Walet, berat 100 gr, Rp60.000,-



Apa Itu Cream Walet ? Pada abad ke-15 tepatnya pada masa Dinasti Ming, sarang burung walet sudah banyak digunakan untuk mencegah kekeringan yang terjadi dalam tubuh yang menjaga kulit supaya lebih awet muda, menghindari keriput dan tetap mulus. Cream Walet merupakan produk kosmetik yang berasal dari salang burung walet yang ada di gua, bukan sarang burung walet yang biasanya ada di rumah-rumah.Di ekstraksi dan di sterilisasi melalu proses-proses yang modern sehingga menghasilkan suatu produk kosmetik yang aman digunakan. Cream Walet memiliki kandung yang dapat mencerahkan kulit wajah dan menjaga agar kulit wajah selalu tampak cerah dan bersinar. Cream Walet sudah banyak digunakan baik pria maupun wanita, karena Cream Walet merupakan solusi terbaik bagi mereka yang mengalami masalah pada kulit wajah seperti kulit kusam, berjerawat, produksi minya berlebih pada wajah, pori-pori yang besar, dll

Didunia kecantikan sarang walet sejak dulu dikenal mempunyai banyak manfaat dan di jadikan makanan mewah oleh raja-raja cina kunoKosmetik Walet Asli,  Lotion Lulur Walet, Cream Walet Asli
Original dan aman dengan harga murah walet kosmetik terlengkap,
Cream dan Kosmetik Walet asli ada disini
Didunia kecantikan sarang walet sejak dulu dikenal mempunyai banyak manfaat dan di jadikan makanan mewah oleh raja-raja cina kuno, penelitian terbaru tentang sarang burng walet menunjukkan ternyata sarang burung walet juga sangat baik untuk kecantikan kulit, sarang burung wallet yang dioah menjadi cream walet dapat menjadi jawaban atas masalah kulit kamu seperti jerawat, menghilangkan flek hitam mencerahkan serta memutihkan kulit
Khasiat sarang burung walet ada 3 kelompok responden yang diteliti, masyarakat awam, pengusaha dan ilmuwan. Orang mengatakan bahwa sarang burung walet punya banyak keampuhan. Antara lain menjaga kesegaran tubuh, meningkatkan vitalitas, obat awet muda, memelihara kecantkan dan menghambat kanker. Sarang burung walet berfungsi sebagai food suplemen. Asupan sarang walet akan menstimulasi kinerja organ tubuh lebih baik. Kekebalan tubuh meningkat dan penyakit menyingkir, tutur spesialis kanker dari sekolah kedokteran tradisional di propinsi Henan Cina. Jadi selain itu juga sarang burung walet mengandung protein yang berbentuk glikoprotein yg merupakan komponen terbesar selain karbohidrat, lemak dan air. Jumlahnya mencapai 50% , di tubuh protein berperan sebagai zat pembangunan. Ia membentuk sel sel jaringan baru serta berperan aktif selama metabolisme protein asal hewan diakui lebih gizi lantaran punya ikatan senyawa lebih kompleks dari protein nabati.

Walet Cream merupakan salah satu produk kecantikan yang akhir akhir ini mulai banyak dicari karena khasiatnya yang bisa mencerahkan kulit wajah, disamping itu juga bisa untuk mengobati jerawat dan bekas jerawat, menghilangkan flek hitam di wajah sehingga wajar saja banyak konsumen yang mulai mencari cari keberadaan walet cream, Bukan yg palsu tapi cream walet asli maksud kami
Merupakan krim alami yang berasal dari sarang burung walet (memiliki kandungan 60% air liur walet). Krim walet yg memberi nutrisi pd kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung & serangan radikal bebas. cream Walet adalah krim herbal yang bisa menjadikan kulit wajah putih mulus & awet muda serta di ramu dengan komposisi yang aman bagi semua jenis kulit. Krim ini tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti Hydroquinon/Mercury. Formula yang sangat ringan, cocok untuk penggunaan sehari-hari dan tidak menyebabkan ketergantungan serta aman dipakai (telah diuji secara klinis)
Terbukti ampuh untuk meregenerasi kulit dan mengatasi keluhan seperti :
·           1. Jerawat
·           2. Flek Hitam
·           3. Kerutan
·           4. Pori- pori Besar
·           5. Bekas Jerawat
·           6. Wajah kusam, kering & berminyak
·           7. Kulit wajah kasar & banyak kerutan
·           8. Membantu mengatasi masalah kulit wajah secara cepat
·           9.Hasil yang permanen
·         10. Cocok untuk semua jenis kulit
·         11. Aman untuk digunakan sehari-hari
·         12. Tidak menimbulkan ketergantungan
·         13. Tidak menyebabkan kulit merah seperti udang rebus
14. Krim yang memberi nutrisi pada kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan serangan radikal bebas.

Cream Walet memiliki komposisi :
·         Air liur burung walet yang dikenal memiliki beragam manfaat kesehatan wajah.
·         Dermawhite atau agen pemutih wajah.
·         Campuran herbal-herbal yang berkhasiat perawatan kulit.
·         SPF30 untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
·         Tidak mengandung merkuri dan hydrokuinon.

Cara Pemakaian cream Walet:
·         Bersihkan dahulu muka anda dengan sabun herbal yang disertakan dalam paket cream walet lalu keringkan dengan handuk bersih.
·         Bila anda memiliki alergi, usapkan dahulu cream anti alergi. cara mengetahui anda alergi atau tidak, ambil sedikit cream lalu oleskan di belakang telinga ( bukan belakang daun telinga ya ). Bila tidak ada reaksi alergi seperti gatal atau panas, anda tidak perlu menggunakan anti alergi.
·         5 menit setelah menggunakan cream anti alergi, gunakan creamnya secara merata pada wajah. Cream siang digunakan pada pagi hari sebelum berangkat kerja dan cream malam saat anda pulang kerja.
·         Anda boleh menggunakan bedak dan makeup lain setelah pemakaian cream walet.

Membedakan Walet Cream asli atau palsu..?
Apakah dari warna atau bau, apakah benar warna day cream tidak terlalu kuning, atau apakah night cream yang palsu akan berubah warna bila disimpan terlalu lama, atau apakah yang palsu terlihat lebih encer….dari yang asli. Kalau dilihat dari encer tidaknya hal ini tidak bisa dipastikan sebab justru cream walet yang masih baru selesai dibuat akan terlihat lebih encer dan makin lama akan sedikit lebih kental. Sedangkan masalah warna dan aroma sebenarnya adalah komposisi pada saat pembuatan saja.
Jadi sebenarnya cara memastikann cream walet tersebut palsu atau asli adalah dilihat dari efeknya setelah pemakaian, jadi untuk menghindari cream walet yang tidak asli pastikan anda memperolah dari orang / agen / distributor yang anda percaya. Jangan mudah terpancing dengan iming iming harga murah
Sangat disarankan untuk membeli walet cream yang mempunyai merk, hal ini disebabkan para pemilik merk walet cream akan membuat kemasan krim yang tidak mudah ditiru, sementara kemasan pot yg berwarna putih sangat mudah didapatkan di beberapa pasar grosir di Jakarta (misal di Jatinegara), namun kemasan khusus ini terkadang jumlah dengan volume tertentu sangat terbatas sehingga ada merk walet cream yg isinya 15 gram namun dikemas dalam wadah / pot dgn volume 30 gram


Cara Order Cream Walet
Hubungi kami via sms di no 082122013733 / 085888271284 untuk memesan Cream Walet.
·         setelah anda mengkonfirmasi alamat dan total pembelian produk, kami akan memberikan info Total yg harus ditransfer ke kami. Untuk pembayaran, bisa transfer melalui rekening BCA dan MANDIRI. No rekening by request.
·         Biaya pengiriman disesuaikan dengan tarif JNE yang bisa dicek di www.JNE.co.id. Atau bisa juga melalui TIKI, tergantung yang anda minta.

·         No resi JNE akan anda terima pada hari itu juga ketika anda transfer (dgn catatan transfer dr anda sebelum pukul 5 sore). Dan khusus hari minggu kami tidak ada pengiriman, jika anda transfer hari minggu barang akan dikirim pada hari senin. Biasanya no resi kami bagikan sekitar pukul 7 atau 8 malam.

Cara Order

Kirim email ke arif.rivandi@yahoo.com atau sms ke no. 021.9900 0382, 0821 2201 3733, 0858 8827 1284 dan Pin BB 2A010DB1 sertakan keterangan order anda (nama barang,jumlah/qty barang,nama anda,alamat anda,total pemesanan(Rp), email anda dan no. telp). Kami akan konfirmasikan biaya kirim dan total biayanya serta rekening tujuan transfer.

0 komentar:

Posting Komentar

Website counter

Produk Populer

Program Accurate

Apakah usaha anda sudah menggunakan program akunting untuk mencatat data keuangan anda? Bila belum hubungi kami di 0812.1209.9995 Was Ap, 021-9625 4545. Website.