Pengiriman

Pengiriman

Pengiriman

Customer Service

Telepon & sms ke no. 021.9900 0382, 0821 2201 3733 & 0858 8827 1284, Pin BB 2A010DB1.

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
Bank BRI : 3226.01.017885.53.3 Arif Rivandi

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA : 873.027.566.9
Diberdayakan oleh Blogger.

Pemesanan

Untuk informasi atau pemesanan kirim email ke arif.rivandi@yahoo.com atau sms ke no. 021.9900 0382, 0821 2201 3733, 0858 8827 1284 dan Pin BB 2A010DB1 sertakan keterangan order anda (nama barang,jumlah barang,nama anda,alamat anda,total pemesanan(Rp), email anda dan no. telp).

A-DHA Herbal Care, berat 130 gr, Rp60.000,-



Saatnya Anda mencoba Cream Herbal A-DHA (Algae) dari Bahan-bahan alami, Tanpa Mercury & Hydroquinon.

Cream Herbal A-DHA adalah cream perawatan wajah dengan bahan-bahan utama herbal yaitu Hamamelis Virginiana L, Ganoderma Lucidum, Malalaleca Alternafioda dan Mineral Oil yang berguna untuk :
1. Melembabkan, Memutihkan dan Mencerahkan kulit,
2. Membantu Menyamarkan Noda Hitam,
3. Mencegah timbulnya Jerawat,
4. Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
5. Memperkecil pori-pori.

Hati-hati dengan Cream yang beredar di pasaran karena belum tentu cocok dengan kulit wajah Anda. Jangan coba-coba dengan Cream wajah karena mungkin dapat merusak kulit wajah Anda dan harus mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk pengobatannya…!!!
Cream a-DHA Beauty Care memberikan solusi bagi para gadis dan wanita yang ingin memiliki wajah cantik alami, mulus, putih, bersih, bersinar, bebas jerawat/ komedo, bebas flek, kencang, dan awet muda.
Cream a-DHA Beauty Care bekerja mengembalikan warna kulit wajah yg kusam, berwarna gelap menjadi seperti warna kulit tubuh yg tertutup .
Cream a-DHA Beauty Care banyak diincar para wanita , karena cocok untuk segala jenis kulit, formulanya ringan, tidak terlihat merah seperti kepiting rebus.
Cream a-DHA Beauty Care ASLI tutupnya transparan terdiri dari 2 macam :
1. a-DHA Beauty Care tutup pink – usia 21 – 40 th  ( untuk kulit sensitiv dan berjerawat )
2. a-DHA Beauty Care tutup hijau – usia 41 ke atas  ( untuk noda hitam/flek , keriput )

SABUN ALGAE
Merupakan sabun kosmetika wajah yang mengandung ekstrak ALGAE

Komposisi Cream A-Dha (Bahan alami):
1. HAMAMELIS VIRGINIA L.
Tumbuhan perdu yang pada biji – bijinya banyak mengandung zat – zat herbal yang bisa menipiskan peradangan dan menghaluskan kulit wajah.
2. GANODERMA LUCIDIUM
Termasuk keluarga jamur atau yang biasa disebut sebagai jamur lingzhi. Sangat bagus untuk memicu tumbuhnya sel kulit baru dan menutrisinya sekaligus.
3. MALALECA ALTERNAFIODA
Tumbuhan yang berjenis ganggang ini adalah bahan utama dari pembuatan cream kami. Zat – zat antigen yang dikandungnya akan dapat melembabkan kulit dan memberikan tekanan lembut pada jerawat dan menghilangkannya.
4. MINERAL OIL
Pelembab alami yang membuat kulit segar sepanjang hari dan mencerahkan kulit wajah secara alami.

Sabun
Agar sabunnya tidak cepat habis, disarankan untuk mengirisnya menjadi 4 bagian.

TENTANG FLEK
Untuk flek, tergantung dari jenis fleknya. Karena flek itu macamnya banyak: bekas jerawat atau cacar, kesalahan pemakaian kosmetik, faktor usia, kelainan genetik (mirip tahi lalat, tapi banyak).
Flek mudah dihilangkan jika flek tersebut masih berada di jaringan kulit bagian luar. Jika sudah sampai ke jaringan kulit bagian dalam, contoh flek yg mirip tahi lalat, kemungkinannya agak sulit dihilangkan, namun yg pasti warna flek tersebut akan tersamar sedikit demi sedikit.

KULIT BERJERAWAT
Untuk kulit berjerawat, tergantung dari jenis kulit dan jenis jerawatnya juga, karena penyebab timbulnya itu banyak ragamnya, ada yang bisa disebabkan faktor hormonal, ada yang karena stress, ada juga yang timbul jerawatnya kalau akan haid atau hamil. Berbeda-beda bukan?
Tapi sejauh ini banyak customer yang mengeluhkan masalah ini, dan setelah memakai Cream Algae Herbal secara rutin sekarang jauh berkurang, bahkan nyaris hilang.

BERBAHAYA ATAU TIDAK
Cream Algae Herbal terbuat dari bahan-bahan herbal yang terkenal mujarab dan ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bahan-bahan tersebut seperti Aloe Vera, Jamur Ganoderma, dan Ganggang Laut, dan sama sekali tidak menggunakan MERCURY atau HYDROQUINON.

CARA KERJA ALGAE
Pada dasarnya, kulit wajah kita sama dengan kulit bagian tubuh kita yang tertutup. Namun, dikarenakan polusi, sinar matahari dan debu, maka kulit wajah kita selalu menjadi lebih gelap dari kulit tubuh yg lainnya.
Algae bekerja untuk mengembalikan warna kulit tersebut seperti warna kulit tubuh yang tertutup lainnya, selain itu algae juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yang ada padanya.

APAKAH MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN?
Jika sudah melewati masa perawatan, tidak dilanjutkan pun tidak ada masalah. Kalau tidak digunakan lagi, terus terkena sinar matahari, debu dan polusi, maka bisa kembali ke kondisi semula sebelum perawatan. Ini tidak bisa disebut ketergantungan. Karena, antara wajah yang terawat dan tak terawat, pasti beda bukan? Sama seperti pakaian, dicuci dan tidak dicuci, pasti beda. (^_^)
Hasil maksimal perawatan terlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan, namun berdasarkan pengalaman customer offline efek cerah dari pemakaian algae sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian.

REAKSI YANG MUNGKIN TIMBUL
- Gatal, kulit agak merah, dan terasa kering (reaksi normal) karena saat itu kulit sedang proses penggantian dari sel kulit yang lama dengan sel kulit yang baru.
- Kulit terkelupas halus (bahasa jawanya ngglodhoki), ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama (mati). pengelupasan ini disebut pengikisan, karena prosesnya tidak instan dan memerlukan waktu yang agak lama (bisa sampai 1 bulan). Yang pernah perawatan di klinik kecantikan yang mahal pasti mengerti fase ini.
- Muncul jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan racun yang terdapat pada jaringan kulit disebabkan oleh pemakaian kosmetik, polusi atau pun zat-zat kimia lainnya yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit.

EFEK TERHADAP MATAHARI
Untuk awal perawatan, tidak dibolehkan terkena sinar matahari terlalu lama. Jika pekerjaan menuntut untuk di lapangan, disarankan memakai topi dengan pelindung yg besar (topi golf), sehingga wajah terlindung, karena saat itu kulit wajah kita sedang tipis dan sensitif diakibatkan penggantian sel kulit lama dengan yg baru.
Namun jika masa perawatan telah selesai, aman-aman saja jika terkena matahari lebih lama. Tetapi kalau bisa dihindari donk…

PEMAKAIAN BEDAK ATAU KOSMETIK
Untuk pemakaian awal masa perawatan (2 minggu pertama) disarankan untuk tidak memakai bedak, karena saat itu kulit kita sedang sensitif dan dikhawatirkan terkontaminasi dengan bahan-bahan lain yang terdapat pada bedak. Kalaupun kepepet memakai bedak, pake bedak tabur baby dulu tanpa menggunakan krim. Setelah lewat masa perawatan, boleh memakai bedak.

MASA KADALUARSA / EXPIRED DATE

Masa kadaluarsa adalah 90 hari sejak krim dibuka. Tanda-tanda kadaluarsa, wanginya sudah tidak segar lagi dan perubahan warna cream yang ekstrim.

Cara Order

Kirim email ke arif.rivandi@yahoo.com atau sms ke no. 021.9900 0382, 0821 2201 3733, 0858 8827 1284 dan Pin BB 2A010DB1 sertakan keterangan order anda (nama barang,jumlah/qty barang,nama anda,alamat anda,total pemesanan(Rp), email anda dan no. telp). Kami akan konfirmasikan biaya kirim dan total biayanya serta rekening tujuan transfer.

0 komentar:

Posting Komentar

Website counter

Produk Populer

Program Accurate

Apakah usaha anda sudah menggunakan program akunting untuk mencatat data keuangan anda? Bila belum hubungi kami di 0812.1209.9995 Was Ap, 021-9625 4545. Website.